Pages

Monday 19 September 2011

Aminkan doa ini...

Sahabatku, aminkan doa ini agar kita diberi kekuatan, kesabaran & kesembuhan luka hati karena orang yg kita cintai. "Ya Allah, berikanlah kami kekuatan & kasabaran terhadap ujian yg datangnya dari orang2 yg kami cintai dan sembuhkanlah hati kami yang terluka karena orang2 yg kami cintai."

Sahabatku, aminkan doa ini agar Allah membukakan sembilan pintu kebaikan unt kita dihari ini. "Allahumaftah lana abwabal khairi wa abwabal barakati wabwabash shihhati wa abwabas salamati wa abwabal afiyati wa abwabal jannati" "Ya Allah, bukakanlah bagi kami pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu nikmat, pintu rizki, pintu kekuatan, pintu kesehatan, pintu keselamatan, pintu kebugaran, pintu surga"(HR. Tirmidzi).


Sahabatku yg diberkahi Allah, aminkan doa ini agar mendapatkan rizki yg tidak terduga, "Qul innal fadhla biyadillahi yu'tihi may-yasya', wallahu dzul fadhlil 'azhim" Katakanlah, anugerah itu ditangan Allah. Dia berikan anugerah itu kpd siapa yg dikehendaki, & Allah mempunyai anugerah yg besar (QS. al-Hadid : 21).

Amiennn....

Sahabatku, kita mudah marah, kecewa & sakit hati oleh Ayah, Ibu, pasangan kita, kakak atau adik yg kita cintai tapi kita mudah memaklumi & memaafkan pd orang yg tidak kita kenal, mengapa? Karena Allah melatih kesabaran kita melalui orang-orang kita cintai, jadi bersabarlah!

Coretan popular